Penerapan Bayar Parkir dengan BRIZZI BRI




Per 8 September 2018, pengguna jasa parkir Secure Parking memiliki semakin banyak pilihan untuk melakukan pembayaran parkir secara tunai. Bekerjasama dengan BRI, kini para pengguna jasa parkir di lokasi-lokasi pengelolaan Secure Parking dapat menggunakan BRIZZI sebagai alat pembayaran parkirnya.


Tidak perlu lagi menyiapkan uang tunai dalam pecahan kecil atau menunggu lama untuk uang kembalian, pengguna jasa parkir hanya tinggal menempelkan BRIZZInya ke alat yang telah disediakan di Pintu Keluar. Transaksi parkir akan berjalan lebih cepat. Untuk tahap awal, BRIZZI sudah dapat digunakan di lokasi BRI Sudirman Jakarta, Pacific Place Jakarta dan Botani Square Bogor.
BRIZZI adalah uang elektronik pengganti uang tunai milik BRI yang berfungsi sebagai alat pembayaran yang bisa dipakai untuk membayar transaksi belanja (purchase) atau transaksi lainnya yang dilakukan di penyedia barang atau jasa.


Kartu BRIZZI dapat dimiliki oleh nasabah bank apapun juga di Indonesia, tidak hanya nasabah BRI. Keunggulan lain yang dimiliki kartu dengan teknologi chip dan RFID ini adalah fleksibilitas dalam proses top up. BRIZZI merupakan satu-satunya uang elektronik yang dapat diisi ulang menggunakan kartu debit bank apapun yang tergabung dalam jaringan Prima, ATM Bersama dan Link.
Selain menggunakan ATM, kita dapat memanfaatkan top up online lewat mesin EDC yang ada di merchant yang bekerja sama dengan BRI. Alternatif lainnya, kita juga dapat memanfaatkan smartphone yang memiliki teknologi NFC dan  top up tunai via merchant seperti Alfamart, Alfamidi dan Indomaret