Bayar Parkir dengan Gopay


 

Kini bayar parkir di lokasi pengelolaan Secure Parking dapat menggunakan alat pembayaran GoPay dengan menggunakan aplikasi Gojek.


Cara kerjanya pun nampak sangat memudahkan pengguna parkir. Langkah pertama, ambil tiket parkir dan scan langsung barcode-nya dengan klik "Bayar" pada aplikasi Gojek. Setelah itu, saldo GoPay akan otomatis terpotong saat kita keluar dari area parkir. Sistem ini tentu tidak hanya memudahkan namun dapat menghemat waktu pengguna parkir karena tidak perlu lagi repot menyiapkan uang tunai atau menunggu uang kembalian, sehingga antrean di pintu keluar area parkir pun juga dapat dipercepat..


Tak hanya itu, selama masa promo, pengguna juga akan mendapatkan gratis parkir satu jam pertama dalam bentuk cashback maksimal Rp5000,-.
Hadirnya GoPay sebagai salah satu opsi baru pembayaran pakir di Secure Parking Ini merupakan implementasi kesepakatan kerjasama antara Secure Parking dengan Gojek (GoPay) yang ditandatangani pada 23 April 2018 lalu. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Managing Director Secure Parking, Bapak Rustam Rachmat dan CEO (Chief Executive Officer) GoPay, Bapak Aldi Haryopratomo.


Pembayaran parkir menggunakan GoPay Ini tentu kabar baik bagi para pengguna parkir mengingat Secure Parking sebagai pemimpin pasar penyedia jasa perparkiran di Indonesia memiliki lebih dari 900 lokasi pengelolaan.