Kerjasama Promosi Secure Parking dengan GoPay


 

Kerjasama promosi ini berupa pemberian cashback dan pemasangan branding di palang boomgate di Mal Puri Indah. Ini terbukti merupakan langkah awal karena seiring dengan berjalannya waktu, terdapat penambahan pesat lokasi-lokasi pengelolaan Secure Parking yang menerima pembayaran parkir dengan GoPay. Sehingga kerjasama promosi antara Secure Parking bertambah variasi dan kuatitasnya. Sejak dimulai, sampai saat ini telah beberapa kali program cashback diadakan, seperti tarif parkir khusus menyambut hari besar nasional, tarif parkir Rp 17 menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, pemberian voucher parkir GoPay spesifik lokasi (dengan cara memindai barcode di medsos mal) hingga promo gratis parkir 1 jam dalam bentuk cashback.


Saat ini, kerjasama promosi ini sudah mencakup 110 lokasi pengelolaan Secure Parking yang menerima pembayaran GoPay  (19 di antaranya merupakan lokasi dengan kerjasama branding), yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, dan Makassar.


Membayar tarif parkir dengan GoPay sangat memudahkan pengguna parkir. Langkah pertama, ambil tiket parkir dan pindai langsung barcode-nya dengan klik "Bayar" pada aplikasi Gojek. Setelah itu, saldo GoPay akan otomatis terpotong saat kita keluar dari area parkir. Pengguna parkir juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu lagi repot menyiapkan uang tunai atau menunggu uang kembalian, sehingga antrean di pintu keluar area parkir pun juga dapat dipercepat..


Hadirnya GoPay sebagai salah satu opsi baru pembayaran pakir di Secure Parking ini merupakan implementasi kesepakatan kerjasama antara Secure Parking dengan Gojek (GoPay) yang ditandatangani pada 23 April 2018 lalu. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Managing Director Secure Parking, Bapak Rustam Rachmat dan CEO (Chief Executive Officer) GoPay, Bapak Aldi Haryopratomo.
Kerja sama GoPay dan Secure Parking ini tidak akan menghilangkan opsi pembayaran lain yang sebelumnya sudah bisa digunakan oleh pengendara, baik uang tunai maupun uang elektronik lain.  Deputy Managing Director Secure Parking Indonesia Ibu Queenta Sylvia mengatakan kehadiran GoPay akan menambah opsi pembayaran yang sudah tersedia sebelumnya. Dengan jangkauan pengguna GoPay yang luas di seluruh Indonesia dan Secure Parking sebagai pemimpin pasar penyedia jasa perparkiran di Indonesia memiliki lebih dari 1000 lokasi pengelolaan, inovasi ini merupakan kabar baik bagi para pengguna parkir.


"Kamipun terus mendukung teknologi contactless dalam layanan kami yang tersedia di lebih dari 1000 titik di Indonesia agar pengguna jasa parkir dapat merasa lebih nyaman dan aman," kata Ibu Queenta.
Kami pun terus mendorong teknologi contactless dalam layanan kami yang tersedia di lebih dari 1000 titik di Indonesia agar pengguna jasa parkir bisa merasa lebih nyaman dan aman,” kata Ibu Queenta.