Berita

Jakarta BBQ Festival di Sentra Kelapa Gading

img_jakartabbqfes.pngSetelah sukses dengan Kampoeng Tempo Doeloe dalam Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2014, Summarecon mal kelapa Gading kembali dengan Jakarta BBQ Festival untuk para pecinta kuliner. Tahun ini, festival yang mengusung tema Wild Wild West dilangsungkan sejak 12 - 28 September di La Piazza Kelapa gading.

"Sentra Kelapa Gading yang merupakan pusat festival kuliner berusaha menampilkan tema yang unik pada setiap festival kuliner untuk menarik pengunjung. Tahun ini kami menyajikan festval baru yaitu Jakarta BBQ Festival dengan dekorasi gaya eropa old west yang detail," jelas Ibu Cut Meutia selaku GM Corporate Communications PT. Summarecon Agung Tbk. pada rilisnya pada 17 September 2014.

Di area BBQ Festival, kita disuguhkan dengan suasana menarik. Stand tenant mempunyai exterior mirip saloon, restoran dan bar ala koboi (wild west) lengkap dengan ornamen tong kayu, kereta kuda dan tenda Indian. Para petugas pun berseragam Sheriff. Sajian kuliner yang disajikan pun tak kalah menarik, dengan total terdapat 45 booth yang menjajakan  hidangan lezat bagi para pengunjung. Kita dapat menemukan sajian kambing Guling Gentuman, Domba Tarsan, hingga Dapur Iga di sini. Kita juga dapat mencicipi hidangan kreasi Food Truck seperti Jakarta Food Truck, Amerigo dan Loco Mama. Bagi yang mengajak anak atau keluarga, ada beberapa atraksi yang menarik untuk diikuti. Seperti Rodeo for Adults, Rodeo for Kids, Carnival Games dan Photo Corner.

Jakarta BBQ Festival juga menawarkan 3 (tiga) paket kuliner dalam program All You Can Eat Buffet dengan harga yang relatif ekonomis. Indonesia BBQ pada 13 September (Rp 135.000,- nett/person), International BBQ pada 20 September (Rp 175.000,- nett/person).