Berita

Mal SKA, yang Terbesar di Pekanbaru

img_mall_ska.pngSalah satu mal yang tak pernah sepi di kota Pekanbaru adalah mal SKA yang memiliki lokasi strategis di barat kota Pekanbaru, tepatnya di bundaran persimpangan Jalan Soekarno Hatta (Arengka) dan jalan Tuanku Tambusai (Nangka). Sekitar 25 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, Mal SKA memiliki ciri khas kubah berwarna hijau.

SKA merupan akronim dari Sentral Komersil Arengka dimana letak Mal ini memang berada di wilayah Arengka. Sejak kali pertama dibuka pada awal 2004, mal yang dikelola oleh PT. Citra Citi Pacific ini didaulat sebagai mal terbesar di Kota Pekanbaru. Mall dengan 4 (empat) lantai yang memiliki parkir luas ini sering sering dijadikan tempat penyelenggaraan event - event bergengsi seperti pameran dunia IT dan Otomotif. Di sini kita dapat menemukan Hypermart, Matahari, Electronic Solution, berbagai restoran cepat saji dan koleksi kuliner lainnya.

Seiring waktu, kawasan Mal terus berkembang, salah satunya berdirinya Hotel Berbintang Swiss-Belinn Hotel dan berbagai komplek pertokoan di dalam komplek Mall SKA. Fasilitas Mall SKA juga ditunjang dengan kehadiran area parkir rooftop serta 2 lantai Basement yang menjadikan Mall SKA sebagai salah satu shopping mall dengan akses parkir terbesar di Kota Pekanbaru.