Berita

ITC Shopping Festival 2015 - Belanja dan Dagang Untung

img_itcwinner15.png International Trade Center (ITC) Group, anak perusahaan Sinarmas Land, kembali menggelar "ITC Shopping Festival" pada 1 Oktober - 31 Desember 2015. Pelanggan setia ITC kembali dimanjakan dengan dimulainya program ITC Shopping Festival (ISF) - 15.

Pelanggan setia ITC (International Trade Center) kembali dimanjakan dengan mulai digelarnya ITC Shopping Festival (ITSF) 2015. Berlangsung di 13 pusat perbelanjaan yang bernaung di bawah ITC Group - anak perusahaan Sinarmas Land, ITSF 2015 digelar sejak 1 Oktober 2015 hingga 31 Desember 2015. Dalam festival belanja ini, para pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total Rp1 miliar persembahan ITC Group dan Bank BCA.

Adapun Acara Grand Opening telah dilaksanakan di ITC Roxy Mas Jakarta pada Sabtu, 3 Oktober 2015. Dalam sambutannya pada kesempatan tersebut, AM ITC Division Head, Ibu Christine Natasha Tanjungan mengatakan, ISF merupakan bentuk apresiasi/penghargaan ITC grup baik kepada pelanggan setia maupun para tenant ITC.

Terdapat 3 program yang digelar pada ISF kali ini yakni, Belanja Untung, Dagang Untung dan Super Sale. Program Belanja Untung menyediakan reward hingga Rp 570 juta. Anda yang melakukan pembelanjaan di ITC minimal Rp 100.000 (berlaku kelipatan dalam satu struk), dengan maksimal transaksi sebesar Rp 2.000.000,- akan mendapatkan 1 (satu) kupon dan kelipatannya. Bila Anda menggunakan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA (Kartu BCA) di merchant (kecuali kategori F&B, supermarket dan money changer), Anda akan mendapatkan 3 (tiga) kupon dan kelipatannya. Yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan grand prize uang tunai sebesar Rp 250 juta untuk 1 (satu) pemenang, Rp 25 juta untuk 6 (enam) pemenang, Rp 10 juta untuk 10 (sepuluh) pemenang dan Rp 5 juta untuk 15 (lima belas) pemenang.

Sedangkan Dagang Untung menyediakan reward total sebesar Rp 430 juta, yang akan diberikan kepada para pedagang (tenant) yang memiliki saldo rata - rata Rp 100 juta selama periode ISF 2015. Tiap penambahan 10 juta akan mendapat 1 (satu) poin. Tiga pemenang berdasarkan jumlah poin tertinggi di masing-masing ITC mendapatkan masing - masing Rp 10 juta. Pedagang poin tertinggi di seluruh ITC Group akan mendapatkan Grand Prize sebesar Rp 100 juta.

Adapun untuk pengunjung yang suka belanja pada weekend, Super Sale yang digelar 3 (tiga) hari yaitu Jumat, Sabtu dan Minggu akan memberikan super diskon.

Secara serentak ITSF 2015 berlangsung di 13 pusat belanja ITC group yaitu ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Depok, ITC BSD, Grand ITC Permata Hijau, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Mal Ambasador, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Harcomas Mangga Dua dan ITC Surabaya.

Program yang bekerjasama dengan Bank BCA ini ditujukan kepada pengunjung dan tenant dengan tiga program unggulan "Belanja Untung, Pedagang Untung dan Super Sale". Dalam festival belanja ini setiap pengunjung dan pedagang mendapatkan kesempatan meraih hadiah dengan total satu miliar rupiah.

Pelanggan setia ITC kembali dimanjakan dengan dimulainya program ITC Shopping Festival (ISF) - 15, yang akan berlangsung di 13 cabang ITC, secara serempak, mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2015.

13 Cabang ITC tersebut AM ITC Division Head, Christine Natasha Tanjungan mengatakan, ISF merupakan bentuk apresiasi/penghargaan ITC grup baik kepada pelanggan setia maupun para tenant ITC.

"Ini merupakan reward kita kepada stakeholder ITC Grup, yakni pelanggan setia dan tenant".

Program Belanja Untung menyediakan reward hingga Rp 570 juta kepada tiap pengunjung yang belanja mulai Rp 100 ribu, dapat 1 poin. Yang beruntung dapat grand prize uang tunai Rp 250 juta untuk 1 orang, Rp 25 juta untuk 6 orang, Rp 10 juta untuk 10 orang dan Rp 5 juta untuk 15 orang.

Sedangkan Dagang Untung menyediakan reward totak sebesar Rp 430 juta, yang akan diberikan kepada tenant yang memiliki saldo rata - rata Rp 100 juta selama periode ISF. Tiap penambahan 10 juta akan mendapat 1 poin. 3 pemenang berdasar jumlah poin tertinggi di masing - masing ITC mendapat masing - masing Rp 10 juta. Pedagang poin tertinggi di seluruh ITC Group akan dapat Grand Prize Rp 100 juta.

Adapun untuk pengunjung yang suka belanja weekend, Super Sale yang digelar 3 hari yakni jumat, Sabtu dan Minggu akan memberikan super diskon. Super Keuntungannya cashback Rp 2,5 juta akan diberikan untuk pembelian Oppo RS di ITC Roxy Mas, Fashion Apparel Boutique mulai Rp 25 ribu di ITC Mangga Dua, dan discount 50% untuk 3M auto di ITC Fatmawati. "Jumlahnya sangat terbatas. Jadi siapa cepat dia dapat", jelas Christine.

Melalui ISF ini, lanjut Christine, selain akan memberi keuntungan langsung kepada pengunjung atau pelanggan setia ITC, juga diharap mampu mendongkrak volume transaksi penjualan para tenant di tiap Cabang ITC Grup.

Untuk mempermudah pengunjung bertransaksi dalam program ini, ITC Grup secara khusus menggandeng Bank Central Asia (BCA). Dimana setiap pelanggan yang berbelanja menggunakan kartu BCA akan mendapat 3 kupon yang akan diundi diakhir program. Sementara bila menggunakan cash hanya mendapatkan 1 kupon.

Senior Manager BCA, Liza L. Widyasari mengatakan, keterlibatan BCA dalam program ISF ini selain memudahkan dalam transaksi berbelanja, juga untuk mengajak masyarakat lebih mengutamakan penggunaaan kartu dibanding cash (lesscash), dalam setiap transaksi.

Di saat bersamaan, ITC Group akan memberikan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 25.000 kepada seratus orang pembeli pertama per lokasi ITC yang melakukan transaksi dengan menggunakan EDC BCA senilai Rp 500.000 pada saat  "Super Sale", yang akan berlangsung sebanyak 8 (delapan) kali selama periode program promosi.Ayo, ramai - ramai berbelanja di ITC Shopping Festival’15. Dapatkan kesempatan untuk membawa pulang ragam hadiah dan terus gunakan Kartu BCA agar peluang Anda semakin besar.