Berita

International Trade Center (ITC) Group, anak perusahaan Sinarmas Land, kembali menggelar "ITC Shopping Festival"

img_itcshooping15.pngGrand Opening ITC Shopping Festival (ISF) 2015 resmi dibuka pada Sabtu , 3 Oktober 2015 berlokasi di Atrium ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat. ISF merupakan program belanja terbesar, dengan total hadiah sebesar Rp 1 Milyar yang berlangsung pada 1 Oktober – 31 Desember 2015.

Lebih lanjut Christine mengatakan, selama ini pengunjung dan pedagang adalah asset ITC Group yang senantiasa mendukung tetap eksisnya proyek-proyek ITC sebagai tujuan belanja dan berdagang. ITC telah menjadi trade center yang terkenal di Indonesia dan manca negara karena produknya yang sangat lengkap dan menjangkau daya beli seluruh lapisan masyarat.

Christine mengaku keunikan ITC senantiasa agar terus dekat dihati pengunjung sehingga walaupun maraknya pusat belanja baru yang modern, ITC tetap menjadi tujuan belanja yang terfavorit. ”ISF ini juga kami selenggarakan sebagai dukungan untuk membantu pedagang dimana saat perekonomian sedang mengalami perlambatan, dan tentunya berimbas kepada daya beli masyarakat, kami mengadakan program promosi yang diharapkan dapat meningkatkan volume transaksi mereka. Para tenant pun antusias untuk mengikuti program ini. Mereka berlomba-lomba memberikan banyak promo menarik yang memanjakan pengunjung,” tambahnya.

Berbelanja di ITC Group selama ISF akan mendapatkan barang dengan harga murah dan sekaligus bisa membawa hadiah langsung serta bisa memenangkan undian senilai total Rp 1 Milyar.(rez)

BERIKUT BAGIAN KEUNGGULAN DARI ISF :

Belanja Untung

Setiap pengunjung berkesempatan mendapat kupon undian hanya dengan berbelanja Rp 100.000,- (berlaku kelipatan dengan maksimum Rp 2.000.000,-). Setiap Rp 100.000,- diberikan 1 kupon. Triple kupon bisa didapatkan jika berbelanja menggunakan Kartu Debit / Kredit BCA.

Pengunjung yang beruntung bisa mendapat grand prize uang tunai 250 juta untuk 1 orang pemenang. Ada 6 orang yang akan mendapat uang tunai @ 25 juta. Sedangkan 10 orang lainnya berkesempatan mendapat uang tunai @ 10 juta. Terakhir, ada 15 orang pemenang untuk mendapatkan uang tunai @ 5 juta.

Dagang Untung

Berlaku untuk tenant ITC Group yang memiliki saldo rata-rata Rp 100.000.000,- selama periode ISF. Setiap penambahan 10 juta akan mendapat 1 poin (berlaku kelipatan). 3 Pemenang berdasarkan jumlah poin tertinggi di masing-masing ITC, mendapatkan masing-masing uang sebesar Rp 10.000.000,-. Pedagang yang memiliki poin tertinggi di seluruh ITC Group, akan mendapat hadiah Grand Prize sebesar Rp 100.000.000,-