Berita

Untung Bersama di ITC Shopping Festival 2016

isf1.pngTidak terasa sudah satu tahun berlalu sejak penyelenggaraan ITC Shopping Festival (ISF) 2015 yang berlangsung sangat sukses. Tiga juta kupon undian berhasil dikumpulkan pada ISF 2015. Dengan animo yang demikian besar maka ITC Group menetapkan event ITC Shopping Festival menjadi acara tahunan yang digelar di 10 (sepuluh) ITC/pusat belanja yang berada di Jabodetabek yaitu ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan  ITC Depok.

Dalam ISF 2016 yang merupakan ajang ISF untuk kedua kalinya digelar ini, ITC Group menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI), dengan menambah hadiah menjadi total 1.2 Milyar. ISF 2016 dimulai di penghujung tahun 2016 dari tanggal 3 Desember 2016 hingga 31 Mei 2017. Adapun Grand Opening ISF 2016 telah diadakan di Atrium Grand ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Desember 2016 lalu. ISF kali ini benar-benar akan memanjakan pengunjung karena selama hampir 6 (enam) bulan ini akan ada 5 (lima) event tematik yaitu Natal dan Tahun Baru, Imlek, Valentine, Ramadhan dan Back to School.

isf2.pngISF 2016 dimeriahkan dengan 4 (empat) program unggulan yaitu Super Sale, Belanja Untung, Dagang Untung  dan SPG Untung. Super Sale merupakan program diskon untuk produk-produk unggulan dari masing-masing ITC. Belanja Untung adalah program bagi pengunjung untuk mengikuti undian berhadiah dimana dengan bertransaksi di mesin EDC BRI minimal Rp 100 ribu dalam satu nota (berlaku kelipatan) dengan kartu kredit atau debit manapun akan mendapatkan 1 (satu) poin dan dobel poin apabila bertransaksi dengan kartu kredit/debit BRI. Struk belanja ini ditunjukkan di konter ISF 2016 dan pengunjung akan mendapatkan kartu ITC Privilage dimana poin yang terkumpul akan diundi di akhir periode ISF 2016.

Program unggulan ISF 2016 berikutnya adalah Dagang Untung dan SPG Untung dimana terdapat undian berhadiah khusus untuk pedagang dan SPG dalam program Dagang Untung dan SPG Untung. Akan ada 3 (tiga) pemenang Dagang Untung dan 3 (tiga) pemenang SPG Untung untuk masing-masing ITC. Juga ada Grand Prize Paket Wisata sebagai tambahan bagi pemenang dengan transaksi terbanyak di seluruh ITC. “Semua untung! Itulah konsep kami dari ITC Group,” jelas Ibu Christine N. Tanjungan, TC Division Head. Bersamaan dengan Grand Opening ISF 2016 turut di-launching juga kartu ITC Privilage, sebuah kartu sebagai tanda apresiasi pengelola ITC Group bagi seluruh pengunjung yang setia berbelanja di ITC Group.

ITC menjadi salah satu simbol atau ikon belanja di Indonesia. ITC yang telah berdiri sejak tahun 1989 dan telah tersebar di seluruh Jabodetabek yang merupakan one stop shopping center yang menawarkan pengalaman belanja yang lengkap dan menyenangkan. Yuk lebih sering lagi ke ITC kesayangan kita.